Rekomendasi 3 Action Camera Berkualitas Dan Terjangkau. Ada Brica B-Pro 5 Alpha Edition Basic

Action Camera adalah salah satu perlengkapan fotografi yang mudah digunakan karena ukurannya kecil dan bobotnya pun ringan. Dengan menggunakan action camera ini, aktivitas mendokumentasikan perjalanan pun menjadi lebih mudah. Karena itu, jenis kamera ini sangat cocok untuk kamu yang gemar traveling hingga melakukan motovlogging.

Ada banyak brand yang menawarkan action camera bagus dan memiliki banyak fitur namun dibandrol dengan harga murah. Nah, jika saat ini kamu sedang mencari action camera yang berkualitas namun terjangkau. Berikut dibawah ini rekomendasi 3 action camera berkualitas dan terjangkau, diantaranya yaitu :

EZVIZ |S1C

EZVIZ S1C ini bisa kamu pertimbangkan jika sedang mencari action camera berkualitas dengan harga ekonomis. Meski terjangkau, namun kemampuan kamera ini dinilai sudah lebih dari cukup untuk kamu yang ingin mendokumentasikan momen liburan. Action camera ini pun sudah didukung dengan pengaturan manual. Kamu pun bisa mengatur white-balance, sensitivitas ISO, dan exposure sesuai keinginan.

Harga mulai Rp. 585.000.

SBOX |S ONE 4K II Action Camera

Kamera aksi ini direkomendasikan untuk kamu yang sering vlogging sembari berbincang di depan kamera. Hal tersebut dikarenakan kualitas video dan audio dari action camera ini tidak main – main. Produk ini mampu merekam video dengan resolusi 4K @30 fps dengan gambar yang tajam dan halus.

Action camera ini pun sudah didukung port untuk mic external agar kamu bisa mendapatkan rekaman suara dengan kualitas terbaik. Dengan demikian, suara kamu akan terdengar lebih jernih dan minim noise. Membuat vlog pun menjadi semakin menyenangkan.

Harga mulai dari Rp. 749.000.

Brica B-Pro 5 Alpha Edition Basic

Jika kamu sering merekam video dengan durasi pendek, menyalakan dan mematikan kamera tentu akan terasa merepotkan. Kamu pun harus mengatur setting kamera berulang kali. Untuk mengatasi hal tersebut, direkomendasikan untuk kamu menggunakan Brica B-PRO5 Alpha Edition Basic.

Sebab, action camera ini sudah dilengkapi dengan fitur motion detection (sensor kamera yang mampu mendeteksi gerakan). Saat ada gerakan yang terdeteksi, secara otomatis kamera akan langsung merekam video. Fitur tersebut akan membantu kamu agar tidak selalu mengatur setting kamera saat hendak merekam.

Harga mulai dari Rp. 799.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *