3 Rekomendasi Laptop Gaming ASUS

ASUS merupakan salah satu produsen laptop gaming terbaik di dunia. Salah satu produk gaming tersebut tentu adalah varian ASUS ROG. Produk tersebut memang dibuat khusus bagi para pecinta game. Dengan berbekal spesifikasi gahar dan menawan, laptop tersebut mampu melibas berbagai macam aplikasi ataupun game dengan grafis tinggi.

Dalam produksinya memang pihak ASUS mengeluarkan ROG dalam beberapa versi. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi ROG ASUS yang dapat Anda pertimbangkan untuk dibeli.

Rekomendasi Laptop Gaming ASUS ROG

1. ROG Zephyrus G15 GA502IU – R966B8T

Rekomendasi pertama adalah ROG Zephyrus G. perangkat ini secara khusus diciptakan secara seimbang antara performa dan juga protabilitasnya.

Dengan dukungan dari Prosesor AMD Ryzen 9 serta grafik card GeForce GTX 1660 TI, laptop tersebut mampu melahap berbagai macam spesifikasi game PC berkualitas HD.

Sementara terkait dengan ketahanan dayanya, laptop tersebut dapat digunakan sampai dengan 9 jam pemakaian. Waktu tersebut tentu sudah sangat baik dan memungkinkan Anda untuk menggunakannya di mana saja dalam jangka waktu cukup lama.

Untuk tampilannya tentu juga tidak kalah menarik karena sudah 144 Hz disertai desain bezel super slim sehingga tampilannya sangat luas, jernih, dan smooth.

2. ROG STRIX G15 G513QM-R936D6G-O

Berikutnya, ada juga varian ROG STRIX G15. Tidak kalah dengan varian sebelumnya, di STRIX G15 ini Anda juga dapat memainkan game kualitas AAA serta e-sport dengan lancar, smooth, dan pastinya cepat.

Perpaduan grafis card menawan didukung dengan prosesor yang mantap membuat pengalaman gaming yang Anda rasakan dapat optimal.

Apalagi tampilan dari laptop ini sudah sangat baik dengan ukuran layar FHD 15.6 inci yang punya kecepatan refresh rate mencapai 300 Hz. Kemampuan tersebut tentu akan membuat grafis layar laptop menjadi terasa lebih bagus serta berkualitas.

Tidak hanya itu saja, ASUS juga membekali perangkat ini bersama keyboard akurasi dan response yang terbaik. Untuk menambah kenyamanan pengguna saat bermain game, telah ditambahkan Aura Sync Illumination dari pihak ASUS.

3. ROG STRIX G G512LI-I75TB6B

Rekomendasi terakhir adalah ROG STRIX G. Perangkat laptop ini sangat cocok bagi Anda yang mencari laptop gaming dengan desain slim dan juga ringkas. Meskipun begitu, Anda tentu tidak perlu lagi meragukan kualitas gaming dari laptop ini.

Pasalnya, teknologi intelligent cooling telah ditanamkan guna memaksimalkan kinerja dari prosesor Intel Core i7 gen 10 dengan dukungan graphic card VGA NVIDIA GeForce GTX 1650 TI.

Kombinasi komponen tersebut dijamin akan membuat pengalaman bermain game Anda menjadi maksimal. Selain itu, telah diberikan juga RangeBoost teknologi yang dapat menjaga kualitas Wi-Fi agar tetap stabil.

Itulah rekomendasi ASUS ROG yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Terlepas dari tipe mana yang dipilih, varian ROG selalu menghadirkan produk terbaik bagi para pecinta gaming. Oleh karena itu, soal kualitas bermain game sudah tidak perlu Anda ragukan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.