Asus VivoBook Ultra 15 OLED (M513), Kualitas Layar Dijamin Terbaik!

Laptop merupakan salah satu perangkat digital dimana sudah tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan masyarakat modern sekarang. Hingga saat ini, berbagai macam pilihan merk bisa anda temukan termasuk keberadaan ASUS Vivo Ultra 15 OLED (M513) dimana berhasil menyita perhatian banyak orang sekaligus.

Laptop inipun ternyata menjadi salah satu jawaban terbaik bagi kelas pemula atau menengah yang menginginkan perangkat dengan layer OLED tetapi memiliki harga ramah di kantong. Seperti sudah diketahui, ASUS sendiri menjadi salah satu brand gadget dimana sudah mempunyai tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Review Vivobook Ultra 15 Dengan Layar OLED

Sebenarnya ASUS sendiri memang sudah mempunyai beberapa koleksi laptop dengan teknologi OLED tetapi memang kebanyakan masih dibanderol dengan harga cukup mahal terutama untuk tipe perangkat premium. Tetapi jangan khawatir karena seri Vivobook Ultra 15 M513 inipun bisa menjadi jawabannya lho.

Ada banyak alasan mengapa teknologi ini sudah disematkan ke dalam laptop dengan kelas menangah tersebut. Nah, daripada penasaran kami berikan review lengkapnya mengenai seri laptop OLED dengan harga terjangkau untuk kelas menangah dibawah ini.

Asus Vivobook ini menjadi salah satu laptop mainstream dengan layer 15 inci tetapi sudah dibekali dengan teknologi OLED. Dari segi ukuran, keberadaan perangkat inipun ternyata jauh lebih cocok bagi pengguna yang suka dengan layer luas sehingga dapat bekerja atau menggunakannya lebih lega.

Dibekali dengan resolusi layer Full HD yakni 1920 x 1080, Vivook inipun ternyata sudah memenuhi visual sebuah komputer di jaman modern ini. Soal kualitas visualnya sendiri ternyata juga tidak sampai disitu saja lho.

Karena dibekali dengan teknologi diataslah, maka ASUS ini bukan hanya menawarkan kualitas visual terbaiknya, tetapi juga sudah dibekali dnegan adanya teknologi yang dipercaya mampu melindungi kesehatan mata dan bahka sudah mengantongi sertifikat sebagai perangkat dengan kualitas layer paling professional.

Cocok Digunakan Untuk Seseorang Yang Kreatif

Karena sudah menggunakan layar OLED maka mampu menampilkan kualitas grafis cukup bagus bukan. Terlebih lagi dibekali dengan adanya layer gamut 100% DCI-P3. Ini berarti, layar ASUS inipun mampu menampilkan warna didalam ruang warna DCI-PE. Dimana mampu menghadirkan cakupan warna jauh lebih luas dibandingkan dengan Srgb. Adapun RGB inipun masih dijadikan sebagai patokan standar dari kebanyakan warna.

Masih ada keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh laptop tersebut yakni adanya kualitas virual dimana cukup konsisten. Bahkan keberadaannya mampu mempertahankan kualitas warna termasuk akurasi sekaligus produksi warna, bahkan walaupun anda menyetelnya dengan kecerahan paling rendah.

Tidak sampai disitu saja, di tingkat kecerahan 115, anda bisa melihat adanya kualitas grafiknya yang sama seperti dengan kecerahan mencapai 100%. Jangan heran apabila keberadaannya memang semakin banyak dicari oleh sebagian besar orang.

Bahkan para professional kreatif juga tertarik memiliki laptop ini untuk bekerja jauh lebih puas. Bukan hanya untuk kegiatan kreatif saja, Vivobook inipun sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati multimedia tetapi dengan kualitas terbaik.

Didalamnya pun juga dibekali dengan beberapa fitur unggulan. Sebuah saja seperti fitur format HDR atau high dynamic Range. Sudah mengantongi sertifikat Vesa DisplayHDR dimana mempunyai tingkat kontras cukup tinggi dan rasionya 1.000.000:1.

Mempunyai perangkat laptop dengan spesifikasi tinggi tetapi dengan harga terjangkau memang menjadi keinginan bagi banyak orang, terutama apabila sudah dibekali dengan teknologi layar super canggih. Nah, ASUS Vivobook Ultra 15 OLED (M513) inilah bisa menjadi solusinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *