Mau Terlihat Lebih Keren dengan Tampilan Casual? Coba Uneven Hem Jeans

Kalau menurut Anda hem jeans masih kurang unik, coba saja update-an modelnya yang dijadikan uneven hem jeans. Sekilas memang tampak mirip dengan model denim sebelumnya, yakni memiliki jahitan yang tidak rapi. Yang membedakannya adalah bagian sisi ujung bawahnya berpotongan tidak rata, mulai dari bagian samping ataupun belakangnya.

Anda yang masih kuliah atau hanya untuk sekadar hangout bersama teman atau pacar, bisa menggunakan uneven hem jeans ini. Padukan saja dengan atasan kaos yang dibalut outer ringan, seperti cardigan agar penampilan santai Anda lebih ditonjolkan.

Two Tones Jeans, Permainan Warna yang Membuat Penampilan Semakin Menarik

Pasti Anda sudah kenal dengan washed jeans, bukan yang memakai perpaduan warna gelap maupun terang pada bahannya di bagian tertentu? Tapi sekarang, para desainer membuat perpaduan warna yang lebih menarik, yakni menggunakan 2 warna di sisi-sisi yang berbeda. Bawahan denim ini dikenal dengan two tones jeans atau half jeans.

Perpaduan warna yang digunakan tidak tercampur seperti washed jeans, tapi di setiap bagiannya terdapat 2 warna, yakni berwarna muda dan satunya lagi berwarna tua. Kalau Anda sedang pergi berlibur atau hanya untuk berjalan-jalan, celana ini sangat cocok dipakai dengan paduan atasan kemeja atau t-shirt yang warnanya sepadan.

Patch Jeans, Tempelan Denim Lain yang Keren

Kalau Anda ingin tampil kece ke kampus, tidak ada salahnya mencoba patch jeans yang berdesain unik. Model ini memberikan kesan berbeda, karena ditambahkan dengan bahan denim lain yang dijadikan 1. Anda bisa membuatnya sendiri dengan memakai jeans yang sudah Anda punya.

Cukup tambahkan bahan lain dengan warna yang lebih kontras dan jangan lupa pilih warna yang serasi.

Jika Anda ingin tampil kekinian, pakai saja trend jeans masa kini seperti model-model di atas. Dengan begitu, penampilan Anda akan terlihat lebih muda dan stylish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *