Rekomendasi Celana Jogger Terbaru

2nd RED – Jeans Jogger

Awalnya, celana jogger ini dibuat untuk kegiatan atletik, seperti olahraga lari. Model celana yang satu ini memiliki ciri meruncing ke bawah dan bobotnya yang ringan sehingga membuatnya nyaman saat dipakai. Selain itu, celana ini juga memiliki karet pada bagian pinggang serta pergelangan kaki. Tentunya hal ini membuat produk ini menjadi pavorit bagi anda yang aktif.

Akan tetapi, sekarang ini pengunaan celana joger semakin luas. Dimana, celana yang satu ini bukan hanya digunakan untuk aktivitas olahraga saja, melainkan juga cocok digunakan gaya streetwear dan smart casual. Untuk tampilan sporty, anda dapat memadukan celana joger ini dengan sneakers dan hoodie. Jika ingin tampil lebih santai saat bekerja, anda gunakan blazer berwarna gelap dan sepatu kerja anda.

2nd RED – Jeans Jogger

Jadi, dengan menggunakan celana jogger, anda tidak akan kehabisan gaya. Anda bisa tampil keren dalam segala situasi menggunakan produk ini

1. 2nd RED – Jeans Jogger Pria Premium Best Seller Biru

Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang malas untuk memasukan outfit, namun tetap ingin tampil stylish. Karena memang sejak dahulu Denim dikenal sebagai bahan yang mudah dipadupadankan dengaan outfit apapun. Jadi, anda akan tetap bisa tampil fashionable saat mengenakan celana jeans jogger denim dengan segala jenis atasan. Celana jogger terbuat dari bahan Denim dengan aksen saku ini tersedia dalam berbagai ukuran, yakni ukuran 29-36.

2. Livehaf – Calv Jogger Terry

Jika anda merasa bosan dengan celana jogger panjang, maka produk yang satu ini bisa jadi pilihan. Pasalnya, panjang celana jogger yang terbuat dari bahan katun terry ini hanya sebatas betis saja. Selain itu, bahan yang digunakan pun elastis sehingga nyaman saat dipakai. Bukan hanya itu, saat menggunakan produk ini, kaki bagian bawah anda akan terlihat sehingga angin mampu membuat kaki anda tetap sejuk. Celana jogger dengan aksen saku ini tersedia dalam berbagai ukuran, yakni ukuran S-XL.

3. Jimmy and Martin – Jogger Denim Pants

Jika anda sudah bosan dengan desain celana jogger yang itu-itu aja, maka produk yang satu ini bisa menjadi pilihan. Berbeda dengan celana jogger pada umumnya yang biasa dijahit menggunakan karet pada ujungnya, produk ini tidak memilikinya. Namun, celana ini masih tetap nyaman digunakan berkat adanya ban pinggang yang dijahit dengan karet.

4. Third Day – Short Jogger Zigzag Ver Grey m71

Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin tampil casual sporty, namun tetap chic dengan menggunakan celana jogger. Style seperti ini biasa disebut sebagai athleisure. Yang mana, gaya athleisure ini mengedepankan kenyamanan sekaligus penampilan yang oke.

Celana jogger yang terbuat dari bahan katun dengan aksen Grafhic print, dan saku ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai ukuran S hingga XXL.

Untuk tampilan yang keren, anda bisa memadukan celana jogger ini dengan sneaker warna gelap dan hoodie.

5. Jogger Wish Camouflage Zipper

Dengan menggunakan celana jogger Camouflage pants atau celana motif army ini akan membuat penampilan anda kelihatan lebih maskulin dan gagah. Selain itu, celana ini juga akan memberikan kesan melindungi serta mengayomi pemakainya seperti tentara. Celana jogger yang terbuat dari bahan katun twill ini dilengkapi dengan aksen Zipper rubber, dan saku. Celana jogger ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai ukuran S hingga XXL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *