Celana Jeans Wanita Kekinian yang Wajib Anda Coba Untuk Tampil Modis

Dari sekian banyaknya celana wanita, satu-satunya bawahan yang tidak pernah lekang oleh waktu atau timeless adalah jeans. Seberapa pun kerennya perubahan dunia fashion dari zaman-zaman, bawahan denim selalu menjadi busana yang selalu memikat wanita untuk tampil keren dan stylish.

Bagi sebagian orang, terutama orang-orang dewasa, pastinya sudah tahu yang namanya celana jeans basic, skinny, ataupun high waisted, bukan? Ya, bawahan tersebut merupakan beberapa jeans wanita yang populer di masa awal kemunculan denim. Tapi kini, sudah semakin banyak model yang mewarnai style anak-anak muda masa kini.

Apa saja sih potongan jeans yang sedang difavoritkan kebanyakan remaja wanita kekinian? Berikut beberapa modelnya.

Fringe Jeans, Celana Denim ala Bohemian yang Mengesankan

Hampir semua item fashion wanita memiliki desain yang diberi aksen rumbai-rumbai, yang kita kenal dengan gaya bohemian. Desain tersebut biasanya kita temui di item tas, cardigan, atau atasan lainnya yang mampu memberikan kesan cantik bagi siapapun pemakainya.

Kini, Anda pun juga bisa menggunakan style bohemian dengan memakai fringe jeans. Adanya statement rumbai-rumbai di bagian ujung bawah celana membuat Anda semakin keren, apalagi dipadukan dengan atasan yang mendukung. Bagi Anda yang bosan dengan menggunakan bawahan yang itu-itu saja untuk acara semi formal, pakai saja fringe jeans sebagai pemanisnya.

Hem Jeans, Celana Berpotongan Tidak Rapi yang Banjir Peminatnya

Siapa bilang jahitan tidak rapi membuat Anda tampil berantakan? Buktinya, hem jeans mampu membuat pemakainya terlihat lebih stylish dan kece. Bawahan ini memang berbeda dengan jeans lainnya yang memiliki potongan atau jahitan ujung bawah yang rapi.

Di bagian bawahnya, diberikan desain jahitan yang tidak rapi dan jika Anda perhatikan sekilas, akan tampak seperti fringe jeans. Namun yang membedakannya adalah kain jahitannya yang lebih terlihat dan tampak sengaja dijadikan sebuah detail yang keren.

Anda yang bosan dengan tampilan basic jeans, bisa mengubahnya menjadi hem jeans. Cukup gunting bawahnya dan keluarkan serabut jahitannya. Dengan begitu, tampilan casual Anda akan menjadi lebih stylish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *