Mari Ketahui Susu Cair dan Manfaatnya untuk Anak Sekolah

Bunda tahu bukan bahwa ASI, merupakan makanan utama dari si kecil dari baru lahir hingga mencapai usia 2 tahun. Namun, tak sedikit dari Bunda yang menyapihnya hingga menjadi 1 tahun saja untuk pemberian ASI untuk si kecil. Para Bunda pasti menggunakan susu formula sebagai pengganti ASI, baik itu dengan menggunakan susu bubuk atau susu cair.

Manfaat susu untuk tumbuh kembang

Susu Cair

Susu merupakan minuman yang harus dikonsumsi oleh anak sebagai salah satu media yang akan mendukung pertumbuhan mereka loh Bunda. Pertumbuhan fisik dan kesehatan tulang gigi, akan menjadi lebih baik jika Bunda memberikan susu formula yang pas. Bunda bisa memilihnya, baik itu susu bubuk atau susu cair anak yang telah disediakan oleh Morinaga.

Kandungan nutrisi yang dibutuhkan si kecil untuk pertumbuhan adalah vitamin D, vitamin B12, kalsium, protein, kalium, dan fosfor yang mampu untuk meningkatkan kinerja dari organ serta hormon. Tidak hanya itu, susu formula dikemas juga bersama dengan kalori untuk menjadi sumber energi.

Walaupun begitu Bunda, Bunda harus mencari susu formula yang tepat, baik itu susu formula bubuk dan cair. Tetapi, apakah sebelumnya bunda mengenali dan mengetahui manfaat dari susu formula cair? Mari dapatkan informasinya di sini Bunda.

Mengenal susu cair dan manfaatnya

Jadi, di pasaran Morinaga memberikan dua pilihan pengemasan susu Bunda. Bunda tahu sendiri, bahwa Morinaga memberikan dua pilihan yaitu susu bubuk kering maupun susu cair formula. Jadi, gini Bunda untuk susu bubuk kering ini diformulasikan dari susu cair.

Jadi, jenis susu cair ada dua. Susu yang ditawarkan kepada Bunda dan si kecil adalah susu cair olahan. Susu cair ini sudah melewati proses pemanasan. Proses pemanasan ini memiliki fungsi untuk membunuh bakteri-bakteri dan pemberian tambahan perasa agar si kecil menyukainya. Bahkan, susu cair ini lebih tahan lama loh Bunda.

Bunda bisa mendapatkan susu cair berkualitas hanya ada di Morinaga. Bunda bisa membeli susu cair di Morinaga, yaitu susu cair chil go. Bunda akan tahu bahwa banyak nutrisi yang tersedia untuk tumbuh kembang si kecil, mulai untuk usia 1 tahun hingga 12 tahun.

Manfaat mengkonsumsi susu cair untuk anak adalah lebih terjaga nutrisinya. Namun begitu, Bunda tidak perlu menganggap bahwa susu dengan kemasan bubuk kering tidak bagus untuk tubuh si kecil.

Dengan menggunakan susu morinaga chil go, yang dikemas bersama dengan serat pangan inulin. Maka dari itu, semua kebutuhan yang dibutuhkan oleh si kecil akan terpenuhi hanya dengan mengkonsumsi susu chil go morinaga.

Bunda jangan telat untuk memberikan nutrisi yang lengkap di dalam susu morinaga chil go. Dengan memberikan susu morinaga chil go, Bunda akan memberikan dukungan mengenai pertumbuhan dan perkembangan anak menjadi generasi yang multitalenta.

Nutrisi yang bersinergi di dalam susu cair chil go, sangatlah tepat untuk faktor kecerdasan serta pertahanan ganda tubuh si kecil. Susu morinaga chil go ini sudah merupakan produk inovasi baru, kalbe x morinaga yang siap untuk dikonsumsi si kecil dari mulai umur 1 tahun hingga 12 tahun.

Susu cair morinaga chil go, bisa dikonsumsi oleh anak ketika bermain di luar rumah dan belajar kreatif di wilayah sekolah Bunda. Praktis mengkonsumsi susu cair yang disediakan oleh morinaga, karena bentuk wadah sendiri lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Bunda bisa mulai menyimpan stok susu cair morinaga chil go.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *