Celana Jeans Jogger Terkena Noda Membandel? Pakai Cara Ini Untuk Membersihkannya

Apakah Anda suka memakai celana jeans? Item fashion yang sangat populer di kalangan anak muda ini memang mudah dipadu padankan dengan atasan apapun, jadi tidak heran kalau banyak wanita lebih memiliki celana ini dibandingkan yang lainnya.

Tapi, dari sekian banyak macam celana jeans, jenis jogger termasuk bawahan yang akhir-akhir ini mulai populer. Sama dengan model lainnya, jogger juga mudah Anda padukan dengan atasan favorit Anda, seperti kemeja, kaos, blouse, dan tank top. Namun, kendala yang terkadang terjadi adalah terkenanya noda membandel.

Adanya noda yang sulit dibersihkan tentu akan meninggalkan bekas yang tampak kotor dan bisa mengganggu penampilan Anda. Karena itu, agar kotorannya hilang, ikuti saja cara-cara di bawah ini. Di jamin bersih seperti celana baru.

1. Pakai Alkohol Untuk Membersihkan Noda yang Menempel

Saat kita sedang menikmati sajian masakan, terkadang tidak sengaja kita menumpahkan makanannya ke celana sehingga meninggalkan noda minyak yang mudah sekali menempel. Solusi yang paling efisien untuk membersihkan noda tersebut adalah dengan memakai cairan alkohol saja.

Siapkan sedikit air yang sudah dicampur dengan alkohol, lalu celupkan kapas hingga cukup membasahinya. Usapkan kapasnya pada noda minyak yang menempel hingga bersih. Setelah itu, Anda bisa mencuci celananya seperti biasa. Sifat pada kandungan alkohol mampu mengurai komponen pada noda-noda sehingga kotorannya cepat memudar dan bersih.

2. Gunakan Handuk Untuk Mempermudah Membersihkan Noda

Mungkin sebagian wanita menganggap menggunakan kapas terlalu sulit karena seratnya yang mudah tertarik atau terkelupas. Tapi, kalau Anda memakai handuk, pembersihkan kotorannya akan menjadi lebih mudah. Basahi handuk dengan cairan pembersih dan usapkan pada nodanya. Dengan begitu, kotorannya akan mudah terangkat.

Pakai saja cairan pembersih seperti di atas yang menggunakan alkohol agar lebih efektif membersihkan noda membandel seperti minyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *