Inspirasi Korea Fashion Untuk Plus Size Fashion

Saat ini fashion di Korea memang sudah menjadi salah satu inspirasi untuk fashion di seluruh dunia. Bahkan banyak orang yang sudah mulai mencontoh tren fashion untuk Korea sendiri. Saat ini juga tren fashion Korea dapat ada contoh dengan mudah, bahkan untuk anda yang memiliki tubuh plus size. Untuk anda yang memiliki tubuh plus size, jangan khawatir atau jangan minder dengan ukuran tubuh anda dan tidak bisa mengikuti berbagai tren fashion yang ada salah satunya fashion Korea.

1. Gunakanlah dress with unique pattern dan juga sepatu kets putih

Untuk anda yang ingin memiliki gaya atau tampilan ala negeri gingseng yang dapat anda coba adalah dengan mencoba menggunakan dress dengan motif cantik dan juga unik seperti adanya tulisan hangul atau motif bunga hingga bordiran lainnya di seluruh permukaan dressnya yang dapat anda coba. Jangan lupa untuk memilih dress yang memiliki kerah yang tinggi dan juga lengan yang berukuran ¾ yang dapat membuat penampilan anda semakin manis.

Untuk membuat penampilan anda lebih santai, anda juga dapat menggunakan sepatu kets dengan warna yang senada dengan warna dress yang anda gunakan. Dengan penampilan ini anda sudah berhasil untuk memiliki penampilan korea fashion yang anda inginkan.

2. Gunakan outfit dengan warna monokrom dilengkapi dengan jumpsuit

Walaupun memilih ukuran tubuh yang plus size dalam urusan fashion, dalam hal ini anda tetap dapat memiliki tampilan ala Korea. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih modis, anda dapat menggunakan jumpsuit yang dapat membuat penampilan anda lebih stylist. Untuk membuat penampilan anda terlihat lebih modis, anda juga dapat menggunakan blouse dengan layer yang sederhana ataupun kemeja.

Penampilan ini juga akan membuat penampilan anda terlihat lebih formal atau menciptakan penampilan kasual. Untuk memaksimalkan penampilan anda, anda dapat menggunakan strappy sandal untuk keadaan kasual, atau anda juga dapat menggunakan sepatu heels untuk anda yang ingin tampil dalam suasana formal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *