Celana Jeans Wanita Apa Sih yang Lagi Booming di Tahun 2018 Ini?

Celana jeans merupakan busana kebanggaan para wanita dari masa ke masa, sehingga tidak pernah lekang oleh waktu. Fungsinya yang bisa dipakai di aneka acara pun menjadi pilihan tepat kebanyakan wanita, terutama anak-anak mudanya, apalagi mudah memadukannya dengan berbagai macam atasan.

Remaja wanita generasi millenials seperti sekarang pastinya mengikuti perkembangan celana denim yang saat ini sudah banyak modelnya. Tapi kalau Anda belum tahu jenis-jenis jins wanita apa saja yang sedang trend di tahun 2018, berikut ini beberapa contohnya. Siapa tahu Anda juga ingin memakainya.

1. Kuatkan Karakter Anda dengan Half Jeans

Beberapa tahun terakhir, denim dengan model washed sangatlah populer. Keunikan warnanya yang gelap dan terang dicampur menjadi 1 menjadi trend yang tidak mudah dilepaskan wanita remaja. Tapi sekarang sudah ada perubahannya, yakni half jeans.

Model ini mirip dengan washed jins, tapi bedanya 1 sisi untuk warna gelap dan sisi lainnya untuk warna cerah. Anda yang menggunakan bawahan ini pastinya akan lebih menguatkan karakter yang Anda miliki, terutama karakter yang ceria dan simpel.

2. Embroidered Jeans, Model Bermotif Unik dan Cantik

Jika Anda sudah terlalu biasa memakai jeans standar atau basic, berikan saja sedikit modifikasi agar tampak lebih manis. Kreasi yang bisa Anda berikan pada jins lama Anda adalah embroidered jeans. Model ini memiliki motif tersendiri di bagian ujung bawahnya. Cara membuatnya pun sangat mudah.

Jahitkan saja kain dengan motif yang unik di bagian bawahnya dan jadilah embroidered jeans. Celana ini sangat cocok jika dipakai di acara-acara kasual. Anda yang masih mahasiswi pun bisa mengenakannya ke kampus. Penampilan Anda dijamin kece dan stylish, belum lagi memakai atasan yang menunjang pula, seperti kemeja atau kaos yang diberi tambahan cardigan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *