Cara Mengetahui Gebetan Serius atau Tidak

Tuhan menciptakan makhluknya secara berpasang-pasangan, dan banyak dari mereka yang melakukan penjajakan dengan pacaran sebelum melangsungkan ke jenjang yang lebih serius. Namun sebelum tahap-tahap tersebut terjadi kita pasti akan melewati tahap pedekate. Sering sekali terjadi kasus melakukan pedekate namun tidak sampai menjalin hubungan.

Bagi anda yang saat ini sedang menjalani pedekate, dan penasaran dengan hati gebetan anda maka berikut ini adalah penjelasan apakah gebetan anda serius atau tidak. Jangan sampai anda terjebak friendzone yang sangat menyakitkan.

Cara Mengetahui Gebetan Serius atau Tidak

• Komunikasi

Hal pertama yang bisa dilihat dari keseriusan seseorang menjalin hubungan adalah dengan melihat komunikasi. Jika gebetan anda sering menghubungi anda bahkan setiap hari maka ada kemungkinan besar dia memang tertarik dengan anda.Namun sebaliknya jika dia jarang sekali memberi kabar kepada anda maka anda hanya dianggap teman saja.

Anda juga bisa melihat bagaimana isi chat dia terhadap anda. Jika dia hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan anda maka kemungkinan besar dia tidak tertarik dengan anda, namun jika gebetan sering menanyakan hari-hari anda dan segala hal tentang anda maka dia sangat ingin dekat dengan anda.

• Mengajak jalan dan cara memperlakukannya

Gebetan yang tertarik dan menginginkan hubungan yang lebih akan sering mengajak bertemu dan jalan. Saat jalan mereka akan selalu mencari bahan obrolan dan candaan yang sopan. Dan sebaliknya, gebetan yang tidak ingin menjalin hubungan maka akan banyak memiliki alasan untuk menolak jalan.

• Prioritas

Walaupun masih dalam tahap pedekate gebetan yang serius akan memprioritaskan anda, ia akan tetap memberi kabar anda setiap hari di tengah kesibukan yang sedang ia jalankan. Namun berbeda dengan gebetan yang tidak ingin serius maka mereka akan datang ketika butuh dan tiba-tiba hilang jika sudah bosan.

• Ingin lebih mengenal anda dan keluarga

Gebetan merupakan tahapan awal dalam menjalin hubungan, ia belum terlalu mengenal anda dan gebetan yang serius biasanya akan bertanya tentang segala hal. Mulai dari keluarga, kesibukan sehari-hari, sekolah, kerja, hoby dan lain sebagainya.

Sedangkan gebetan yang tidak ingin menjalin hubungan yang lebih maka mereka hanya akan bertanya tentang hal-hal yang ia butuhkan saja.

Jika anda yakin bahwa gebetan serius menjalin hubungan yang lebih maka bertahanlah, bisa saja gebetansedang bingung untuk menyatakan rasa cintanya. Maka dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk siap dengan anda.

Namun jika gebetan tidak ada ciri-ciri untuk melanjutkan kejenjang yang lebih maka tinggalkan, jangan mengharapkan sesuatu yang tidak pasti. Jangan sia-siakan waktu anda untuk orang yang belum pasti memikirkan anda. Jika anda tidak memiliki kepercayaan diri setelah kejadian ini maka pantaskan diri anda untuk bertemu orang terbaik bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *